Wahana Tangerang Bersalju Lengkapi Waktu Liburan Sekolah

Wahana salju di ciputra mall tangerang
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Memasuki bulan Juni hingga Juli 2024, sejumlah pusat perbelanjaan memberikan sensasi yang berbeda lantaran, waktu tersebut merupakan periode libur anak sekolah.

Nikmati Berlibur Ala Dunia Malam Brazil di Xplorasa Carnival SMS Tangerang

Adanya hal ini, para orang tua  mengambil kesempatan untuk bisa menemani sang buah hati menikmati hari liburnya, ke tempat rekreasi atau wisata yang ada di dalam kota ataupun luar daerah.

Kali ini, beberapa pusat perbelanjaan menampilkan wahana yang berbeda dengan wisata gunung salju. Sehingga, membuat pengunjungnya bisa berekperimen merasakan langsung sensasi dingin dan bermain di atas es.

Liburan Sekolah, Mal di Tangerang Hadirkan Mini Zoo Hingga Sirkus Bersama Pororo

Seperti di Ciputra Mall, kawasan Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dimana, area atrium utama mol tersebut dibuat playground bernuansa salju.

Mengambil tema ‘Snow Fantasy With Tayo The Little Bus’, akan berlangsung hingga 14 Juli 2024, anak-anak dapat bermain salju asli, membuat manusia salju, berseluncur, dan menikmati berbagai aktivitas bertema musim dingin.

Prediksi Puncak Arus Mudik Idul Fitri 2024 di Tol Tangerang Merak

"Acara menarik ini akan menghadirkan arena bermain salju di main atrium, serta pertunjukan dari karakter kesayangan, Tayo the Little Bus, setiap akhir pekan. Keluarga dan anak-anak dapat merasakan serunya bermain salju ala musim dingin," kata General Manager Mal Ciputra Tangerang,  Irwanto Rasad, Sabtu, 29 Juni 2024.

Sementara, Marcom Manager Mal Ciputra Tangerang, Intan Amallia menambahkan, tujuan event ini untuk menghadirkan atmosfer musim dingin sehingga pengunjung dapat merasakan experience seru dan unik untuk dinikmati. Kombinasi antara Snow Playground dan Live Show dari karakter Tayo The Little Bus akan menjadi highlight di season ini.

Halaman Selanjutnya
img_title