Detik-detik Terakhir Masa Kampanye, Teh Sarifah Terima Dukungan Slankers Serang dan Cilegon

Slankers Kota Serang dan Cilegon deklarasi dukung teh ifah
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Komunitas penggemar band Slank yakni Slankers Serang dan Kota Cilegon mendeklarasikan dukungan untuk Caleg DPR RI Dapil Banten dua, dari PDI Perjuangan, Sarifah Ainun Jariyah atau Teh Sarifah, Sabtu (10/02/2024). 

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Deklarasi disampaikan oleh Ketua Slankers Serang,Dedi Iskandar disaksikan oleh anggota Slankers yang hadir dalam kegiatan silaturahmi dan Deklarasi Dukungan Slankers Serang - Cilegon untuk Sarifah Ainun Jariyah. 

Dedi menjelaskan, dukungan yang diberikan terhadap Caleg DPR RI, sebagai bentuk partisipasi masyarakat hususnya Slankers untuk menentukan pilihan politik. 

Raih Suara Terbanyak, Partai Nasdem Usung Kadernya di Pilkada 2024

"kita memiliki hak suara, hak pilih, penting bagi kita memilih perwakilan yang membawa baik untuk rakyat," kata Dedi. 

Sebagai komunitas pendukung Slank, Slankers melihat dukungan yang diberikan band Slank, sebagai bentuk ajakan untuk kebaikan dan sebagai kiblat bagi Slankers seluruh Indonesia. 

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara KPU Banten Resmi di Mulai

"Slank sendiri sudah tentukan sikap, itu sebagai influence bagi para penggemar Slank di daerah tentukan sikap," kata Dedi

Terkait dukungan terhadap Teh Sarifah, Endang menegaskan memiliki penilaian husus, karena Teh Sarifah memiliki semangat merangkul komunitas yang ada di Banten. 

Halaman Selanjutnya
img_title