Ini Spesifikasi Motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus yang Dilelang Omesh untuk Bantu Palestina

Ananda Omesh
Sumber :
  • Instagram @omeshomesh

Banten.viva.co.id – Artis sekaligus presenter tanah air, Ananda Omesh bakal melelang motor kesayangnnya yakni Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition untuk nanti hasilnya disumbangkan membantu para korban di Palestina.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Melalui akun instagram pribadinya, Omesh mempersilahkan para peminat untuk melakukan penawaran melalui kolom komentar dengan penawaran kelipatan Rp5 juta. Ia membuka harga lelang motor Royal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition itu dengan harga awal saat membelinya yakni Rp109.900.000.

Rencananya, Omesh akan membuka proses lelang motor kesayangannya tersebut terhitung mulai 5 November hingga 7 November 2023 pukul 20.00 WIB. Dan sepenuhnya uang hasil lelang motornya itu akan disumbangkan 100 persen bagi korban di Palestina.

Artis Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang dan Anggota DPR RI

Untuk diketahui, Royal Enfield Classic 500 "Pegasus" merupakan motor ekslusif edisi terbatas yang hadir di Indonesia dengan jumlah unit yang dijual hanya sebanyak 40 kendaraan, dari total 1000 unit yang dipasarkan secara global.

Profil dan Fakta-fakta Menarik AURA Laura Zhipora, Pernah Heboh Soal Video Skandal di Kamar Hotel ?

Classic 500 "Pegasus" terinspirasi dari sepeda motor legendaris Royal Enfield RE/WD Flying Flea 125 yang sangat melegenda pada era perang dunia kedua. Motor bermesin 2 tak berkapasitas 125 cc itu menjadi satu-satunya kendaraan roda dua yang sanggup dijatuhkan dari ketinggian hingga ke garis belakang pertahanan musuh oleh para pasukan terjun payung Inggris.

Royal Enfield Klasik 500 Pegasus

Photo :
  • Instagram @omeshomesh
Halaman Selanjutnya
img_title