Duh, Cuma Gara-gara Dikeluarkan dari Grup Whatsapp, Seorang Pria di Bandung Tega Bunuh Temannya

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • Pixabay/4180tina

Banten.viva.co.id – Cuma gara-gara dikeluarkan di grup Whatsapp, seorang pria berinisial TT (35) tega menganiaya AD (29) yang merupakan admin di grup tersebut dengan sebilah pisau hingga tewas.

Akses Menuju Pantai Anyer Ditutup di Cilegon Antisipasi Kepadatan Kendaraan

Pelaku TT pun kini harus berurusan dengan hukum usai polisi berhasil menangkapnya pada Minggu 29 Oktober 2023 lalu di sebuah tempat di daerah Bandung.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi lantaran pelaku TT kesal terhadap korban AD yang telah mengeluarkannya dari salah satu grup Whatsapp geng motor bernama XTC Beer 188.

Situasi Lalu Lintas Dari Kota Cilegon Menuju Anyer

Lanjut Kusworo, pelaku sempat mendatangi korban untuk mempertanyakan dirinya dikeluarkan dari grup hingga terjadi perkelahian yang membuat korban tewas ditusuk pisau di bagian dada sebelah kiri oleh pelaku.

"Setelah dikeluarkan dari grup WhatsApp, tersangka mendatangi korban, bertanya kenapa dikeluarkan. Sehingga, terjadi perkelahian dan akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah pisau," kata Kusworo dilansir dari TvOneNews.com, Selasa 31 Oktober 2023.

Sadis ! Emak-emak di Tangerang Tusuk Penjaga Toko hingga Tewas Cuma Karena Tak Terima Ditegur

Disampaikan Kusworo, pelaku memang selalu membawa senjata tajam jenis pisau kemana pun pergi, sehingga puncaknya pelaku menusukan pisau yang dibawanya tersebut saat berkelahi dengan korban.

Akibatnya, lanjut Kusworo, korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri menembus jantung kemudian di lengan dan di jari tangan yang membuat korban pun meregang nyawa.

Halaman Selanjutnya
img_title