Pria Berbobot 100KG Terperosok ke Lubang Sedalam 6 Meter, Proses Evakuasi Berlangsung Dramatis

Proses evakuasi korban berbobot 100 kilogram oleh Damkar
Sumber :
  • Uki Umar/viva.co.id

Banten.viva.co.id – Seorang pria berbobot 100 kilogram bernama Mustofa (52) warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang terjatuh ke dalam lubang sedalam 6 meter di dekat rumahnya padal Kamis 19 Oktober 2023 kemarin sekitar pukul 09.00 WIB.

Kerap Bergairah dengan Benda Mati? Bisa Jadi Anda Alami Fetisisme, Ini Ciri dan Cara Mengobatinya

Mustofa yang juga menderita stroke itu terperosok saat sedang bersih-bersih pekarangan rumah dan melewati sebuah coran semen yang merupakan penutup lubang tanpa rangka tersebut.

Diceritakan keponakan korban, Khoirul Anam, pamannya diduga terjatuh ke dalam lubang lantaran menginjak cor semen tanpa rangka yang sengaja dibuat untuk menutupi lubang tersebut.

Diawali Laka Lantas, Pria di Kragilan Kabupaten Serang Hilang Terseret Arus Sungai Sentul

"Ada lubang itu warga tidak ada yang tahu,.mungkin cor semen penutupnya rapuh. Orang-orang tidak ada yang tahu kalau cor semen itu rapuh," kata Khoirul Anam dikutip dari viva.co.id, Jumat 20 Oktober 2023.

Disampaikan Khoirul, warga bergegas mendatangi lubang tersebut usai mendengar suara pamannya terjatuh. Ia pun menduha lubang tersebut merupakan bekas saluran pembuangan air yang sudah tidak terpakai lantaran kondisinya sudah mengering.

Makna Lubang dan Tali di Kerah Seragam SH Terate

"Suara jatuh dari tubuh paman didengar salah satu warga, kemudian warga lain juga menuju ke arah lubang," ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, para warga pun langsung melaporkan insiden tersebut ke UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang untuk segera melakukan evakuasi terhadap korban.

Halaman Selanjutnya
img_title