Sedang Bangun Rumah, Warga Dikagetkan Tiga Ular Kobra

Petugas Damkar Jawa Tengah Tangkap King Kobra.
Sumber :
  • TvOneNews

Banten.Viva.co.id - Sedang membangun rumah, warga dikagetkan adanya ular kobra di lahannya. Warga itu pun ketakutan, karena kobra termasuk hewan dengan bisa yang ganas.

Bocoran Terbaru Boruto Two Blue Vortex Chapter 6, Putra Hokage Terbang Menghindari Serangan Mitsuki

Ular kobra itu berada di tanah milik Ayu, yang sedang membangun rumah di Kalen Temu Barat, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Banten.

Khawatir ular kobra itu membahayakan dirinya dan warga sekitar, kemudian Ayu melapor ke Damkar Cilegon untuk membantu menangkapnya.

10 Armada Alat Berat dan Helikopter Diterjunkan Bantu Pemadaman Kebakaran TPA Rawa Kucing

Tiba dilokasi, petugas Damkar Cilegon segera mencari rumah kobra dan ditemukan di dalam gorong-gorong, saat dibongkar, ternyata banyak ular dilokasi tersebut.

"Kami langsung bergerak membuka gorong yang menjadi sarang ular. Setelah kami angkat ternyata bukan dua, tapi tiga ekor ular kobra dewasa, dengan panjang yang 2 meter, 1,30 meter dan yang satu 1,50 meter," kata Sam'un, Kasi Penyelamatan Non-Kebakaran Dinas Damkar Kota Cilegon, ditulis Sabtu, 13 Juli 2024.

Kebakaran TPA Rawa Kucing, Pemkot Tangerang Pastikan Tidak Hentikan Layanan Angkut Sampah

Petugas Damkar Cilegon Tangkap Ular Kobra.

Photo :
  • Pemkot Cilegon

Menurut Sam'un, ular kobra jawa sebenarnya hewan yang langka karena biasanya tim penyelamat Damkar lebih sering menerima pengaduan adanya ular sanca dibandingkan kobra.

Halaman Selanjutnya
img_title