Mengintip Total Harta Kekayaan Ganjar-Mahfud yang Resmi Daftar ke KPU Sebagai Capres-Cawapres 2024

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Berikut ini adalah harta kekayaan calon presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Mereka mendaftar sebagai pasangan capres-cawapres pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang diusung PDIP, PPP, Perindo dan Hanura.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

“Saya bersama Pak Mahfud dan kami berserta istri hadir di sini untuk menyerahkan dokumen bersama partai pengusung,” kata Ganjar di Kantor KPU seperti dikutip dari Viva.co.id, Jumat (20/10/2023).

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga optimis akan selalu membawa program serta visi-misi yang sudah disiapkan untuk membawa Indonesia yang lebih maju. Ia meminta dukungan dari masyarakat. 

Raih Suara Terbanyak, Partai Nasdem Usung Kadernya di Pilkada 2024

"Insya Allah saya dan pak Mahfud melalui visi misi dan program yang sudah kita siapkan akan cepat membawa Indonesia maju lebih lincah lagi dan tentu kami mohon dukungan, mohon dorongan kepada masyarakat," tuturnya.

Pasangan Ganjar-Mahfud ini memiliki harta kekayaan yang cukup pantastis jika harta keduanya digabungkan, total harta kekayaan kedua orang tersebut mencapai Rp 42,99 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title