Padatnya Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia Hingga Akhir 2024

Timnas Indonesia U-20
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Padatnya jadwal Timnas Indonesia sepanjang 2024. Sejumlah pertandingan internasional telah menanti skuad Timnas Garuda Indonesia, dibawah kepelatihan Shin Tae Yong.

Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Bahkan dia harus memutar otak, untuk mengatur tenaga pemain Timnas Indonesia disepanjang 2024 ini.

Bahkan Shin Tae Yong bakal kepusingan mengatur pemain Timnas Indonesia, karena padatnya jadwal pertandingan Timnas Indonesia sepanjang 2024 ini. Terlebih, jika Timnas Indonesia lolos putaran tiga kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia.

Terungkap Alasan Thom Haye Menangis Usai Cetak Gol Debut Bagi Timnas Indonesia

Skuad Garuda menatap dua laga penting pada Juni 2024 mendatang, menghadapi dua partai penting di putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Thom Haye dan kolega bakal menghadapi Irak pada 6 Juni 2024, dan kemudian Filipina pada 11 Juni 2024 mendatang. Kedua laga tersebut bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), bakal jadi kesempatan bagus bagi Timnas Indonesia untuk mengamankan kelolosan ke putaran ketiga.

Merinding, Ini Janji Ragnar Oratmangoen untuk Masyarakat Indonesia

Momen saat para pemain Timnas Indonesia berduel dengan pemain Vietnam

Photo :
  • Instagram

Dengan kelolosan yang ada di depan mata, mimpi Timnas Indonesia untuk meraih tiket lolos ke Piala Dunia 2026 pun semakin nyata. Namun demikian, hal ini justru berpotensi memusingkan bagi sang pelatih Shin Tae Yong.

Halaman Selanjutnya
img_title