Bek Klub Liga Italia Akhirnya Gabung ke Timnas Indonesia Saat Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Jay Idzes saat berseragam Venezia.
Sumber :
  • Ig @jayidzes

Banten.Viva.co.id - Bek Klub Liga Italia akhirnya gabung ke Timnas Indonesia saat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Anak asuh Shin Tae Yong sendiri akan bertanding melawan Irak pada 06 Juni 2024 dan Filipina pada 11 Juni 2024.

Lima Negara Asia Secara Mengejutkan Lolos ke Putaran Tiga Piala Dunia 2026

Bergabungnya bek klub sepak bola Liga Italia ke Timnas Indonesia, membuat Shin Tae Yong percaya diri dan bernafas lega, menghadapi dua negara tersebut di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Dimana, Timnas Indonesia hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk masuk ke babak ketiga, kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Jalan Panjang Timnas Indonesia untuk Sampai di Final Piala Dunia 2026

Venezia akhirnya memberi izin kepada bek nya, sekaligus pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes, untuk bermain melawan Filipina dan Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Photo :
  • Istimewa
Terungkap Alasan Thom Haye Menangis Usai Cetak Gol Debut Bagi Timnas Indonesia

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua Grup F dengan mengoleksi tujuh poin hasil dari empat pertandingan. Skuad Garuda memerlukan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menghadapi laga krusial ini, Shin Tae Yong memanggil 22 pemain terbaiknya, termasuk Jay Idzes untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title