Libur Panjang Idul Adha 2024 Tol Trans Jawa Diprediksi Mulai Padat Malam Ini

Jalan tol Tangerang Merak.
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Libur panjang Idul Adha 2024 diprediksi akan membuat sejumlah ruas jalan, terutama jalan tol, dipadati kendaraan. Baik untuk berwisata maupun bersilaturahmi dengan keluarga sampai kerabat. 

Gagal Idul Adha 2024 Karena Rudapaksa Anak Tiri

Kepadatan libur panjang di ruas tol Tangerang Merak maupun tol Trans Jawa, diprediksi bakal terjadi mulai malam ini, Jumat, 14 Juni 2024.

Pemasangan CCTV yang terhubung dengan Korlantas Polri juga telah ditambah, terutama di sejumlah titik yang dianggap rawan. Sehingga masyarakat lebih nyaman saat bepergian.

Malam Takbir Idul Adha 2024, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Datangi Rutan Klas IIB Serang

Antrian Kendaraan di Tol Tangerang-Merak

Photo :
  • Viva.co.id

Jangan juga lupakan kesehatan serta kesehatan tubuh dan kendaraan yang akan dibawa bepergian.

Libur Panjang Idul Adha 2024, Lintasan Merak Bakauheni dan Ketapang Gilimanuk Diprediksi Ramai

"Astra Infra Toll Tangerang Merak diprediksi akan terjadi peningkatan volume lalu lintas pada 14 Juni 2024, dengan jumlah kendaraan diperkirakan mencapai sekitar 179 ribu kendaraan, atau naik sekitar 5,3 persen dari lalu lintas harian normal," ujar Rinaldi, Ketua Gugus Tugas Lebaran Astra Infra Grup, dalam keterangan resminya, Jumat, 14 Juni 2024.

Kepadatan juga diprediksi bakal terjadi di ruas tol Jombang Mojokerto (Jomo). Volume lalu lintas diprediksi akan meningkat sekitar 20,4 persen dari kondisi normal. Peningkatan tertinggi diprediksi terjadi pada Sabtu, 15 Juni 2024 dengan jumlah sekitar 46 ribu kendaraan.

Halaman Selanjutnya
img_title