Liburan Sekolah, Mal di Tangerang Hadirkan Mini Zoo Hingga Sirkus Bersama Pororo

Atraksi pororo di Tangerang City Mall
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Beragam kegiatan hadir dalam rangka mengisi waktu libur anak sekolah, mulai dari pameran, atraksi, hingga promo menarik lokasi wisata. Seperti di Tangerang, pusat perbelanjaan di wilayah metropolitan ini menawarkan beragam acara untuk menemani anak dan orang tua memanfaatkan libur panjang hingga Juli 2024.

Nikmati Berlibur Ala Dunia Malam Brazil di Xplorasa Carnival SMS Tangerang

Salah satunya Tangerang City Mall, pada liburan sekolah tahun ini, pengelola menghadirkan acara yang mengedukasi anak mulai dari sensor motorik hingga pengetahuannya. Mengangkat tema Pororo the Little Penguin, pengelola menampilkan cerita tentang petualangan Pororo the Little Penguin dan teman-temannya yang tinggal di desa bersalju Porong Porong Forest.

Bekerjasama dengan Emotion Entertainment and Toys Kingdom Indonesia, karakter Pororo the Penguin bersama dengan 2 temannya yakni Petty the Penguin dan Eddy the Fox akan meramaikan area atrium Tangcity Mall.

Ratusan Jamaah Haji Kloter Pertama Tiba di Tanah Air

Bukan hanya itu, hiburan hewan musim dingin ini, nyatanya dikemas dengan membawa nuansa tropis, kemudian adanya live show Pororo dan kawan-kawan, sehingga anak dapat berinteraksi langsung, juga berfoto bersama. Pengelola juga memberikan hiburan tambahan yang bisa menarik minat anak untuk berinteraksi langsung dengan hewan.

Dimana, terdapat mini zoo di dalam mal yang menampilkan beberapa hewan mulai dari keledai, kuda, kelinci, domba, alpaca, rusa, dan chinchilla.

Raih 235 Medali, Kota Tangerang Sabet Juara Umum POPDA XI Banten

"Di mini zoo ini, anak-anak bisa berinteraksi langsung dengan para hewan dan dapat memberi mereka makan. Tentunya ini sebagai bentuk edukasi juga kepada anak untuk mengenal lebih banyak lagi hewan," kata Building Manager Tangcity Mall, Rawanto, Minggu, 23 Juni 2024.

Tak kalah seru, banyak rangkaian acara lainnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, seperti pertunjukkan kids marching band, circus acrobatic clown, interactive kids percussion, balloon man and magician.

Halaman Selanjutnya
img_title