Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Panggil 28 Pemain Timnas Indonesia

Shin Tae-yong Latihan Bersama Timnas Indonesia.
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Kualifikasi Piala Dunia 2026, pelatih Shin Tae-yong Panggil 28 pemain Timnas Indonesia. Mereka akan akan berkumpul di Jakarta, pada 17 Maret 2024 mendatang.

Timnas Indonesia si Pengacak Piala Asia U23, King Indo Mengacak Olimpiade Paris 2024?

Daftar 28 pemain Timnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Dunia 2026 itu akan bertanding melawan Vietnam sebanyak dua kali, pada 21 Maret di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan 26 Maret di Stadion My Dinh, Hanoi. 

Daftar 28 pemain Timnas Indonesia itu akan bertanding melawan Vietnam, untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 mendatang.

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Banten

Daftar 28 pemain Timnas Indonesia itu berlaga di sepak bola nasional, Asia dan Eropa. Berbekal pengalaman di liga tiap negara, diharapkan bisa membawa warga dan pelajaran berharga untuk diterapkan di Timnas Garuda.

Sejumlah pemain naturalisasi juga mendapat panggilan pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan squad Garuda Indonesia, melawan Vietnam dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Live Streaming Anti Ribet Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23

Berikut daftar 28 pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Vietnam untuk mengikuti laga kualifikasi Piala Dunia 2026, dikutip dari situs resmi PSSI, pada Minggu, 10 Maret 2024;

Timnas Indonesia

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title