Meski Tanpa Kehadiran Bobotoh, Persib Sukses Tumbangkan Persija 2- 1 Lewat Brace David Da Silva

Striker Persib Bandung, David Da Silva
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.idPersib Bandung sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 2-1 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu 9 Maret 2024 sore.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Gol kemenangan Persib diciptakan oleh striker andalan mereka, David Da Silva di menit 24 dan melalui titik putih di menit 69. Sementara gol balasan Persija diciptakan oleh Maciej Gayos di menit 28.

Meski tanpa kehadiran bobotoh di stadion, Persib tetap mampu menguasai jalannya laga. Terbukti sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh anak asuh Bojdan Hodak.

Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

Kemenangan itu pun sukses membuat Persib meraih 3 poin dan kokoh bertengger di peringkat 2 klasemen BRU Liga 1 dengan raihan 51 poin, terpaut 3 poin dari peringkat 3 yakni Bali United.

Handball bek Persija, Rizky Ridho beri penalti bagi Persib

Photo :
  • Istimewa
Ternyata Ini Rahasia Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di GBK, Taktik Berjalan di Babak Kedua

Persib terus menjaga asa untuk bisa tampil di Champions Series untuk memperebutkan gelar juara bersama 3 tim lainnya yang berada di 4 besar klasemen.

Sementara bagi Persija, kekalahan dari Persib membuat anak asuh Thomas Doll tertahan di peringkat 10 klasemen dengan raihan poin 35 dari 28 pertandingan yang sudah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
img_title