Wonderkid Milan Ini Bakal Dibajak Inter, Tinggal Tunggu Tuah 'Tangan Dingin' Beppe Marotta

CEO Inter Milan. Beppe Marotta
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.idInter Milan dikabarkan telah bergabung dalam perlombaan bersama Arsenal, Manchester City dan Tottenham Hotspurs untuk merekrut wonderkid AC Milan, Francesco Camarda.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Remaja ini telah menorehkan sejarah sebagai debutan termuda Serie A di usia 15 tahun pada pekan ke-13 musim 2023/24 ini saat melawan Fiorentina.

Francesco Camarda memecahkan rekor sebagai pemain termuda sepanjang sejarah kompetisi Serie A saat AC Milan mengalahkan Fiorentina pada pekan ke-13 di Stadion San Siro. Camarda dimasukkan pada menit ke-83 menggantikan Luka Jovic.

Fokus Pengembangan Pemain Muda Beppe Marotta Akan Tinggalkan Inter

Dia menjadi pemain termuda yang tampil di kompetisi kasta tertinggi Italia. Striker muda ini muncul sebagai salah satu produk akademi paling menjanjikan di sepakbola Italia. Dia saat ini bermain di tim Primavera Milan.

Francesco Camarda

Photo :
  • Instagram
Pengadilan Banding Milan Perkuat Putusan Hong Kong, Steven Zhang Harus Bayar Pinjaman €250 Juta

Dalam pemberitaan tahun lalu, Camarda sudah sangat sering mencetak gol bahkan mencapai ratusan jika dikalkulasi sejak masih berusia delapan tahun.

Camarda mencetak 247 gol hanya dalam 40 pertandingan untuk tim muda AC Milan pada musim 2017/2018, ketika dia baru berusia 8 tahun. Dia kemudian mengantongi 172 gol dalam 31 pertandingan pada musim 2018/2019.

Halaman Selanjutnya
img_title