Catat dan Ramaikan, Ini Lokasi Nobar Pertandingan Persib v Persija pada 9 Maret 2024, HTM Rp100 Ribu

Ilustrasi nobar
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Ditolaknya banding Persib Bandung membuat laga akbar antara Persib v Persija bakal digelar tanpa penonton pada Sabtu 9 Maret 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Meski begitu, manajemen Persib Bandung pun berinisiatif menggelar acara nonton bareng (nobar) laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta di sejumlah lokasi strategis di Kota Bandung.

Kegiatan nobar ini diharapkan bisa mengobati kekecewaan bobotoh yang tidak bisa memberikan dukungan langsung terhadap skuad Maung Bandung saat menghadapi musuh bebuyutan, Persija.

Persib Menang 3-1 Atas Persikabo, Netizen Malah Gagal Fokus ke Victor Igbonefo : 'Rek Adian Deui'

Bertajuk 'Nobar Biru', setidaknya ada tiga titik yang bisa diakses oleh bobotoh untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024, pukul 15.00 WIB.

Bobotoh Persib

Photo :
  • Istimewa
Ambisi Djanur Tumbangkan Persib Bandung di Tengah Krisis Pemain Persikabo 1973

Ketiga lokasi 'Nobar Biru' tersebut adalah di Graha Persib, Cinepolis Istana Plaza, dan Upnormal Coffee Roasters Global Project, Jalan L.L.R.E. Martadinata, Kota Bandung.

"Kami sangat menyayangkan bahwa pertandingan lawan Persija kali ini harus diselenggarakan tanpa kehadiran bobotoh yang sudah menunggu-nunggu. Untuk mematuhi keputusan yang ada, kami menggelar titik-titik Nobar ini. Kami meminta dengan sangat kepada seluruh bobotoh untuk tidak datang ke stadion Si Jalak Harupat, tetapi tunjukkan sportivitas dan dukungannya di titik-titik Nobar saja," kata Chief Marketing Officer PT Persib Bandung Bermartabat, Sandy Tantra, dikutip dari RepublikBobotoh, Sabtu 9 Maret 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title