Polda Banten dan Mabes Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah di Banten.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Polda Banten melakukan pemantauan dan evaluasi dalam kegiatan penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di Kantor Kecamatan Ciomas dan Balai Desa Lebak, Kabupaten Serang, Banten, pada Rabu, 04 September 2024. 

Kapolres Serang Lucu dan Kasus Hukum yang Dibongkarnya

Satgas Pangan Mabes Polri yang di wakili Kombes Pol Hermawan, juga turun tangan mengawasi penyaluran oleh PT Pos Indonesia itu. 

"Kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur tersebut untuk yang digelar di kantor Kecamatan Ciomas ditujukan kepada 419 keluarga beresiko stunting dan untuk yang digelar di balai Desa Lebak ditujukan kepada 177 keluarga beresiko stunting," ujar AKBP Dony Satria, Kasubdit 1 Indag Ditreskrimsus Polda Banten, Rabu, 04 September 2024.

Mengenal Kapolres Serang Lucu, AKBP Condro Sasongko yang Berkarir dari Bintara Polisi

Penyaluran bantuan pangan pemerintah itu dipastikan tepat sasaran, Katena menggunakan sistem Post Giro Cash dengan barcode yang dimiliki oleh masing masing penerima bantuan. Penyaluran cadangan pangan pemerintah ditargetkan selesai akhir September 2024 ini.

Ketersediaan Beras Diperiksa Satgas Pangan Mabes Polri

Photo :
  • Polda Banten
Kepala KSOP Kelas 1 Banten Berhenti, Ini Komitmen Pejabat Barunya

PT Pos Indonesia bersama Bapanas hingga Polri, akan terus mengejar dan menyalurkan bantuan cadangan pangan pemerintah ke masyarakat, salah satunya untuk menekan stunting di wilayah Banten.

"Para keluarga penerima bantuan pangan, sangat berterimakasih kepada pemerintah atas program bantuan pangan berupa daging ayam dan telur yang dibagikan untuk keluarga beresiko stunting," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title