Cara Menggandeng Milenial Agar Memilih Prabowo Subianto Di Pilpres 2024

Relawan Prabowo Subianto.
Sumber :

BantenViva.co.id - Komunitas Anak Muda Indonesia (Kami) Prabowo akan menggaet kaum milenial dan pemilih pemula, untuk mendulang suara Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 nanti. Mereka yang berisikan generasi Z, bertugas meyakinkan anak muda untuk berpartisipasi di Pemilu 2024 dan memilih Ketua Umum Gerindra sebagai presiden.

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Dimana, dalam dua kali pemilu, 2014 dan 2019, Banten selalu menjadi lumbung suara untuk Gerindra dan Prabowo Subianto.

Baca Juga : Gubernur Jawa Timur, Khofifah di Doakan Menjadi Pemimpin Indonesia

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

"Kita memang mau sasar pemilih pemula itu sebanyak-banyaknya, karena kita meyakini Indonesia kedepan akan baik dipimpin Pak Prabowo Subianto," ujar Bahtiar Sebayang, Ketua Umum Kami Prabowo, di Kota Serang, Banten, Sabtu, 16 September 2023.

Kini, sudah ada sembilan pengurus Kami Banten diseluruh Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa hingga Sulawesi. Mereka bertugas menggaet anak muda, terutama pemilih pemula, agar menjatuhkan pilihan presidennya ke Prabowo Subianto pada 14 Februari 2024 nanti.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

"Hari ini kita melantik provinsi ke 9 di Kami Prabowo seluruh Indonesia. karena kita dari relawan Kami Prabowo, memang relawan ini di segmentasikan di pemilih pemula, karena pemilih pemula ini jumlahnya sangat besar," terangnya.

Selain mengenalkan Prabowo Subianto melalui media sosial (medsos), Kami Prabowo Banten berjanji akan menggelar banyak kegiatan, salah satunya kegiatan sosial ke masyarakat. Baksos digelar menyesuaikan kebutuhan masyarakat di setiap daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title