Tokoh Masyarakat di Baros Serang Dukung Paslon 02 di Pilgub Banten, Dimyati Ungkit Sejarah Lama

Tokoh masyarakat di Kecamatan Baros, Serang
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Tak kurang dari 200 orang tokoh masyarakat se-Kecamatan Baros, Kabupaten Serang yang didalamnya meliputi para relawan dari Aliansi Sayap Andra Dimyati (ASAD) dan Relawan Santri untuk Andra Soni - Dimyati (Relasi) menyatakan dukungan dalam Deklarasi yang digelar, Jumat (18 Oktober 2024).

Program Sekolah Gratis Andra Soni, Bisa Bikin Banten Cerdas

Acara deklarasi yang digelar sore hari di Rumah Makan Sari Kuring Baros dihadiri langsung Calon Wakil Gubernur Banten Dimyati Natakusumah

Hadir juga pada kesempatan itu, Pengasuh Pondok Pesantren Riyadul Awamil, KH Sonhaji dan para pengasuh Pondok Pesantren serta pimpinan Majelis di Kecamatan Baros. 

Janji Andra Soni di Pilgub Banten 2024; Ciptakan Pemerintahan Anti Korupsi dan Tanpa Dinasti

Sebelum proses deklarasi dukungan digelar, KH Mugni, tokoh masyarakat yang dikenal cukup vokal di Kecamatan Baros menyampaikan jika hampir seluruh tokoh di Kecamatan Baros sudah sepakat menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 02, Andra Soni - Dimyati Natakusumah. 

Berkumpulnya para tokoh tersebut sebagai bentuk pembuktian, jika ia bersama ratusan tokoh lainnya termasuk para tokoh pemuda di dalamnya siap menggalang kekuatan untuk memenangkan pasangan 02 pada Pilgub Banten 2024. 

Soal Dugaan Politik Praktis di Pemkot Tangerang, Ini Hasil Pemeriksaan Bawaslu

"Semoga dengan menyaksikan langsung para tokoh berkumpul untuk memenangkan pasangan nomor urut 02, kelak Pak Andra dan Pak Dimyati tidak lupa kepada kami. Kami siap berjuang untuk memenangkannya," ujar KH. Mugni.

Calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah menyambut positif dukungan yang diberikan para tokoh masyarakat Baros tersebut. Dimyati pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title