Janji Andra Soni di Pilgub Banten 2024; Ciptakan Pemerintahan Anti Korupsi dan Tanpa Dinasti

Andra Soni dan Dimyati naik mobil elf daftar ke KPU Banten
Sumber :

Banten.Viva.co.id - Janji Andra Soni di Pilgub Banten 2024 salah satunya menciptakan pemerintahan bersih dari korupsi, bertanggung jawab hingga transparan, jika masyarakat Banten memberikannya amanah sebagai gubernur.

Mantan Wali Kota Serang Bantah Dakwaan JPU, Yakin Anaknya Tak Terlibat Korupsi

Cagub Banten 2024 nomor urut 02 itu mengaku sebagai anak yang lahir dari keluarga petani biasa dan hidup susah sejak dalam kandungan, pernah berpindah tempat tinggal hingga menjadi kuli antar paket, dia tak pernah bermimpi hingga sampai di titik ini.

Bahkan Andra Soni kecil yak berani bermimpi untuk menjadi calon gubernur, karena kondisi keluarganya yang serta terbatas.

Buruh Sahabat Airin Deklarasi Dukungan di Pilgub Banten 2024

"Insyaallah, Andra Soni berjanji dan bersumpah akan membangun pemerintahan tanpa dinasti dan korupsi, Insyaallah. Saya lahir dari rahim petani, bisa menjadi calon gubernur ada anugerah dari Yang Maha Kuasa, tidak akan saya sia-siakan," ujar politisi Gerindra tersebut, Senin, 14 Oktober 2024.

Momonon Duet Bareng Andra Soni di DPRD Banten.

Photo :
  • Istimewa
KPK Siap Usut Dugaan Korupsi Skandal Pemotongan Honor Hakim Agung

Menurut mantan Ketua DPRD Banten periode 2019-2024 itu, salah satu yang memperlambat pembangunan Banten dalam 24 tahun terakhir karena adanya korupsi.

Padahal, Banten hanya selemparan batu dari Jakarta selaku ibu kota negara. Namun masih banyak ketimpangan, khususnya antara Banten Utara dengan Banten Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title