Ini Alasan Paguyuban Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang Dukung Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten

Paguyuban Pegadang Pasar Anyar Kota Tangerang
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.idPedagang pasar anyar yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Pasar Kota Tangerang menyatakan sikap untuk mendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten Andra Soni-Dimyati Natakusumah pada Pilkada Banten 2024.

Soal Netralitas Pilkada Kota Tangerang, Pj Harus Jadi Garda Terdepan

Menurut salah satu pengurus Paguyuban Pedagang Pasar Anyar Kota Tangerang, Ita mengatakan bahwa pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah dianggap sebagai calon yang memiliki perhatian terhadap para pedagang.

"Selain kami anggap dekat dengan masyarakat khususnya para pedagang, pak Andra memiliki perhatian terhadap para pedagang, oleh karena itu kami dengan setulus hati akan mendukung Pak Andra Soni dan Pak Dimyati pada Pilkada Banten," Ungkapnya kepada awak media, Sabtu 5 Oktober 2024.

Pengamat Nilai Pola Kampanye Door to Door Lebih Efektif di Pilkada Kota Tangerang

Lebih kurang ribuan pedagang yang beraktivitas berdagang di area pasar anyar memastikan akan memilih Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

"Insya Alloh, sekali lagi kami akan kompak dan tulus mendukung Pak Andra Soni-Dimyati Natakusumah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten," Tegasnya.

Konsolidasi Besar! 22 Organ Relawan Andra-Dimyati Bersatu, Siap Rebut Suara di Pilgub Banten 2024

Ita juga menyampaikan terimakasih kepada Relawan Rumah Gerak Andra Soni yang telah bersinergi memberikan dukungan dalam deklarasi dukungan tersebut.

"Alhamdulillah kami berkordinasi dan akan bersinergi dengan Relawan Rumah Gerak Andra Soni, salahsatunya kaos yang kita kenakan merupakan support dari Rumah Gerak Andra Soni," Pungkasnya.