Jebol Pagar Utama Kantor Gubernur, Mahasiswa Sebut 24 Tahun Banten Masih Banyak Persoalan

Mahasiswa Jebol Gerbang Utama Pemprov Banten di KP3B.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Ratusan mahasiswa menjebol pagar utama Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), tepat di hari ulang tahun Banten ke 24 tahun, Jumat, 04 Oktober 2024.

Raih Akreditasi Unggul, Universitas di Tangerang Targetkan Jadi Pusat Pendidikan Teknik Sipil

Ratusan mahasiswa berulang kali terlibat bentrok dengan polisi dan Satpol PP, karena tidak ditemui Pj Gubernur Banten, Al Muktabar.

Mahasiswa juga menyebut Al Muktabar gagal menyelenggarakan pemerintahan yang bisa mensejahterakan masyarakat Banten selama menjabat.

Cagub Banten 2024 Airin Rachmi Diany Bicara Kesehatan di Tangerang Selatan

"Pemprov Banten adalah bukti nyata kegagalan penyelenggaraan pemerintahan daerah yang harusnya mampu untuk mensejahterakan rakyat daerahnya," ujar Humas Aliansi Mahasiswa Pemuda untuk Rakyat (Ampera), Abroh Nurul Fikri, dilokasi, Jumat, 04 Oktober 2024.

Mahasiswa juga menegaskan bahwa Pemprov Banten gagal menciptakan infrastruktur yang layak bagi masyarakat, seperti kondisi jalan, pendidikan, hingga kesehatan.

Unjuk Kreasi Berbisnis, Mahasiswa Binus Gelar Local Brand Festival di Flavor Bliss Tangerang

Demonstrasi Mahasiswa di HUT Banten ke 24.

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Pemprov Banten juga gagal menekan angka pengangguran dan kemiskinan, di usia ke 24 tahun. Terlebih, selama Al Muktabar menjabat sebagai Pj Gubernur, angka pengangguran terus meningkat.

Halaman Selanjutnya
img_title