4 Pelaku Pembuang Mayat di Kabupaten Lebak Ditangkap di Lampung, Dibunuh di Serang

Ilustrasi
Sumber :
  • Viva

Banten – Sebelumnya, warga Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten dihebohkan dengan penemuan dua mayat di kebun karet, Jumat 13 Januari 2023.

Polsek Pandeglang Raih Penghargaan Kompolnas Award 2024

Polisi telah menangkap empat terduga pelaku pembunuhan dan pembuangan mayat pria yang ditemukan warga di Kabupaten Lebak.

Salah satu dari dua korban pembunuhan tersebut warga Jakarta yang menggunakan kaus putih berinisial MD (30), sedangkan identitas yang satunya lagi masih dalam proses klarifikasi pihak keluarga.

Pleno Penyandingan C Hasil Putusan Mahkamah Konstitusi di KPU Kota Serang Kisruh

Polres Lebak Iptu Andi Kurniady mengatakan pembunuhan itu dilakukan di Serang, dan dibuang di Lebak.

Pelaku yang berinisial SL (30) warga Kota Serang, MI (40), MH (37), dan SP (40) warga Kabupaten Serang. Pelaku kabur ke Lampung, dan ditangkap di Desa Sumberejo, Kecamatan Wawat Karya, Kabupaten Lampung Timur, Lampung.

Kapolda Banten Lantik Wakapolda dan Kapolres Cilegon yang Baru

Motif pelaku melakukan pembunuhan belum ditemukan polisi. Barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat di amankan polisi.

Tali sepatu warna putih yang digunakan untuk mengikat kaki korban, tali rafia berwarna abu-abu yang juga sama, kabel listrik untuk menjerat leher korban dan selimut putih bercorak biru juga telah polisi amankan sebagai barang bukti.

Halaman Selanjutnya
img_title