Pemuda Jual Sabu Terancam Penjara Seumur Hidup

Satresnarkoba Polresta Serkot Menunjukkan Barang Bukti
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Pengedar ribuan obat keras jenis hexymer dan tramadol, serta sabu, ditangkap Satresnarkoba Polresta Serkot. Dua tersangka dan barang buktinya sudah berada di Mapolresta Serkot.

Tiga Ibu Muda Berstatus Janda Jadi Pengedar Sabu, Ditangkap Polres Serang

"Objek ada dua, terkait obat-obatan ilegal dan kedua narkotika jenis sabu. Berawal informasi masyarakat, kami lakukan penyelidikkan pada akhir Agustus," ujar Kompol Yudha Hermawan, Kasatresnarkoba Polresta Serkot, dikantornya, Kamis, 05 September 2024.

Obat keras jenis tramadol dan hexymer total barang bukti yang disita polisi berjumlah 1.010 butir dengan tersangka berinisial AD (21).

Anak dan Orangtua Siswa Sekolah Dasar Diduga Kompak Bully Teman Sekelas

Untuk narkotika jenis Sabu, barang bukti yang belum terjual dan bisa disita polisi, sebanyak 75,9 gram dan sudah dibungkus dalam paket kecil.

Barang Bukti Sabu dan Obat Keras

Photo :
  • Yandi/BantenViva
Tahanan Polresta Serkot yang Kabur dari Penjara Ditangkap Kembali

"Tindak pidana narkotika jenis sabu, kami dapatkan tersangka FS 31, barang bukti 75,9gr yang berhasil kami amankan," terangnya.

Mereka mendapatkan sabu dan obat keras dari sebuah akun Instagram di wilayah Jakarta yang kini sudah tidak aktif lagi. Bandar besarnya masih berstatus buronan.

Halaman Selanjutnya
img_title