Andra Soni Buka Suara Pasca Golkar Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni.
Sumber :
  • Ahifni

Banten.viva.co.id –Bakal calon Gubernur Banten, Andra Soni angkat bicara terkait Partai Golkar yang menarik dukungan di Pilgub Banten 2024.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Padahal diketahui sebelumnya, Partai Golkar di bawah kepemimpinan Bahlil Lahadalia memberikan rekomendasi kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Namun dalam perjalanannya, Partai Golkar secara resmi menarik dukungan tersebut dan memberikan rekomendasi kepada Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi.

Majelis Abuya Muhtadi Cidahu Dukung Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024

Andra Soni pun mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang sempat memberikan dukungan kepada dirinya untuk ikut berlayar bersama Koalisi Banten Maju, walaupun pada akhirnya dirarik kembali.

"Bagi saya, itu merupakan hak dan kedaulatan Partai Golkar kepada siapa dukungannya diberikan," kata Andra Soni melalui keterangan resminya, Selasa 27 Agustus 2024.

KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

"Paling tidak, ini adalah pengalaman saya dalam dinamika politik ini. Sejauh ini saya sangat bersyukur telah didukung mayoritas partai politik," lanjut Andra Soni.

Andra Soni mengungkapkan bahwa seperti yang selalu diajarkan Prabowo kepada para kadernya, bahwa dalam perjuangan besar untuk bangsa ini, tidak boleh ada ruang untuk perasaan pribadi.

Halaman Selanjutnya
img_title