Sah, Golkar Resmi Usung Kembali Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024

Bahlil Lahadalia, Ketum Golkar, Serahkan B1 KWK ke Airin Rachmi Diany
Sumber :
  • TvOne

Banten.Viva.co.id - Golkar resmi usung kembali Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024, dan menarik dukungannya dari Andra Soni sebagai Cagub Banten 2024 yang didukung pohon beringin.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Penyerahan dukungan itu diberikan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Selasa, 27 Agustus 2024.

Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Golkar, menyerahkan secara langsung bukti dukungan itu kepada Airin Rachmi Diany, yang berpasangan dengan Ade Sumardi untuk berkontestasi di Pilkada Serentak 2024.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

"Dengan ini Golkar menyerahkan B1 KWK kepada pasangan calon gubernur Airin dan Ade Sumardi," umah Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Golkar, dalam siaran langsung TvOne, Selasa, 27 Agustus 2024.

B1 KWK yang Diserahkan Bahlil untuk Airin.

Photo :
  • TvOne
Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Menurut Bahlil, kontestasi politik disetiap ajang pemilu selalu berjalan dinamis. Sehingga, perubahan dukungan politik dianggapnya sesuatu hal yang wajar terjadi. Termasuk mengalihkan dukungan dari Andra Soni dan Dimyati Natakusumah kembali ke Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, di Pilgub Banten 2024.

"Politik itu kan dinamis, politik itu selalu. Saya komunikasi intens dengan Bu Airin dan hari ini Bu Airin ke DPP Golkar saya memberikan B1 KWK dan tidak ada yang keliru disitu," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title