Kaesang Pangarep Ketum PSI Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024

PSI Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Partai Solidaritas Indonesia (PSI), resmi mendukung Andra Soni dengan menyerahkan formulir B1-KWK. Sehingga bisa mendaftar ke KPU untuk berlaga di Pilgub Banten 2024.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

Menurut Sekjen PSI, Raja Juli Antoni, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah merupakan Paslon Cagub Banten 2024 yang terbaik untuk Bumi Jawara.

"Ini surat sakti yang ditunggu semua calon kepala daerah. Dan melihat dinamika Banten pasca-reformasi saya kira perlu orang-orang yang memajukan Banten," ujar Raka Juli Antoni, Sekjen PSI, ditulis Selasa, 27 Agustus 2024.

Sebanyak 40 Anggota DPRD Cilegon Resmi Dilantik

Prabowo - Kaesang.

Photo :
  • Instagram/ @psi_id

Raja Juli menegaskan, pihaknya akan bekerja keras memenangkan pasangan calon yang didukung PSI, termasuk Andra Soni dan Dimyati Natakusumah. Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep

45 Anggota DPRD Kota Serang 2024-2029 Resmi Dilantik, Berikut Daftarnya Berdasarkan Parpol

"Ini kami lakukan dengan sepenuh hati, dengan keikhlasan seraya berdoa agar pasangan kami di Banten ini dapat memenangkan pertarungan," ucapnya. 

Bakal calon Gubernur Banten Andra Soni mengaku, siap melaksanakan amanah yang disampaikan PSI. Ia mengapresiasi PSI sebagai partai anak muda yang turut berkiprah dalam pembangunan Banten. 

Halaman Selanjutnya
img_title