Wahyu Nurjamil Mundur dari Kontestasi Pilkada Kota Serang 2024, Ada Apa?

Wahyu Nurjamil
Sumber :

Banten.viva.co.idWahyu Nurjamil, salah satu calon yang sebelumnya akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Serang 2024, akhirnya mengundurkan diri. 

Visi Misi Andika-Nanang di Pilkada Kabupaten Serang Pendidikan Gratis dan Pembangunan Berkelanjutan

Dalam pernyataan resminya Wahyu menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh relawan dan masyarakat Kota Serang yang telah memberikan dukungan selama proses pencalonannya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Wahyu Nurjamil, pada hari ini ingin memberikan pengumuman kepada seluruh relawan dan masyarakat Kota Serang," katanya ditulis Senin 19 Agustus 2024. 

Seribu Ulama dan Santri Doakan Ratu Zakiyah dan Najib Hamas Menang Pilkada

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Kalian telah bekerja keras mendukung saya dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 ini,” ungkap Wahyu dalam pernyataannya.

Namun, Wahyu juga menegaskan bahwa jalan politiknya tidak berjalan sesuai harapan. 

Bahayakan Pengendara, Sejumlah Tiang Masih Berdiri di Tengah Pelebaran Jalan di Kota Serang

“Takdir berkata lain bahwa kepragmatisan tidak seiring dengan idealisme. Keinginan saya tidak bisa berjalan seiring dengan kenyataan yang ada. Oleh karena itu, saya memilih untuk mengundurkan diri dari kontestasi Pilkada 2024,” lanjutnya.

Wahyu menyampaikan harapan agar siapapun yang terpilih nanti akan mampu membangun Kota Serang sesuai dengan aspirasi masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title