Pendaftaran Poltekpel Banten Dibuka, Siapkan Lokasi Praktek Hingga Penempatan Kerja

Politeknik Pelayaran Banten
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Politeknik Pelayaran Banten (Poltekpel Banten) membuka pendaftaran untuk tahun akademik 2024/2025.

571 Perwira Transportasi Laut Dilantik

Di mana, sebagai lembaga pendidikan vokasi pelayaran dibawah naungan Kementerian Perhubungan RI, Poltekpel Banten merupakan satu-satunya kampus kedinasan pelayaran yang terletak diwilayah Provinsi Banten.

Poltekpel Banten, memiliki 3 program studi unggulan, yakni Studi Nautika, Permesinan Kapal dan Manajemen Transportasi Laut.

Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang Dimulai, Ratu Ria dan Subadri Daftar Pertama

Direktur Poltekpel Banten, Capten Semuel Palembangan mengatakan, Poltekpel Banten menawarkan berbagai program pendidikan unggulan yang dirancang untuk mempersiapkan generasi penerus industri pelayaran dengan keterampilan dan pengetahuan terkini.

"Kampus kami berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar industri, tetapi juga melampaui ekspektasi," katanya, Senin, 19 Agustus 2024.

Link Pendaftaran CPNS 2024 Akses sscasn.bkn.go.id, Ini Alur Pendaftaran dan Cara Membuat Akun

Dengan visi menjadi lembaga pendidikan tinggi vokasi yang unggul dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia transportasi laut yang prima, profesional dan beretika, Poltekpel Banten menghadirkan kurikulum yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

"Kami percaya bahwa dengan kombinasi pengajaran praktis dan teori yang diberikan oleh tenaga dosen dan pengajar yang berkompeten, kami dapat mempersiapkan cadet mahasiswa kami untuk menghadapi tantangan dan peluang di sektor pelayaran global," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title