Ulama Banten Anggap Airin Rachmi Diany Cocok Jadi Gubernur

Ulama Banten Dukung Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten 2024.
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Airin Rachmi Diany dianggap layak memimpin Banten dan maju sebagai Cagub Banten 2024. Ratusan ulama itu berkumpul untuk berdiskusi, bermusyawarah dan bermufakat di DM Tirta, Kabupaten Pandeglang.

Deklarasi Dukung Andika Hazrumy dan Airin Rachmi Diany di Pilkada Serentak 2024 dari Tokoh Agama

Para ulama itu berkumpul dalam forum Bahtsul Masail untuk Siyasah Syar'iyah. Mereka juga memberikan amanah besar kepada bakal calon gubernur Banten Airin Rachmi Diany.

Amanah berupa pesan, agar Airin memperhatikan berbagai aspek pembangunan pondok pesantren dan menguatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Banten.

Posko Relawan Airin Rachmi Diany dan Andika Hazrumy di Pilkada Serentak 2024 Resmi Berdiri

Hasil dari Bahtsul Masail, para ulama sepakat mendukung dan siap menyukseskan kemenangan Airin untuk bisa menjadi gubernur Banten. Dukungan juga diberikan kepada bakal calon bupati Pandeglang Fitron Nur Ikhsan.

Hadir dalam kesempatan tersebut para ulama karismatik Banten. Yakni Pengasuh Pondok pesantren Al-Atqia Kadomas Pandeglang, KH Ocep Sonhaji, Abuya KH Neni Mama Sanja, dan Ketua Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) KH M Baden Hasan. 

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik

Airin Bersilaturahmi dengan Ulama di Pandeglang, Banten.

Photo :
  • Istimewa

KH Ocep Sonhaji mengatakan, hasil Siyasah Syar'iyah para ulama Banten ini diambil setelah melalui musyawarah dan pertimbangan yang matang. Akang Ocep juga menekankan pentingnya peran ulama dalam memberikan masukan dan dukungan terhadap calon pemimpin daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title