2 Remaja Asal Jakarta Hilang Terseret Ombak saat Berenang di Pantai Karang Seke Lebak

Ilustrasi tenggelam
Sumber :
  • Viva

Banten .viva.co.id – DuwisatawanasalJakartahilangterseretombakbesar saat sedang berenang diPantai Karang Seke, KabupatenLebak, Banten pada Kamis (1 Agustus 2024) sore kemarin.

Anak Petani Jadi Cagub Banten, Bawa Visi Misi Ini

Saat ini Jumat (2 Agustus 2024), tim dari Basarnas Banten dibantu Badan Penyelamat Wisata Tirta ( Balawista ) Kabupaten Lebak masih melakukan pencarian terhadap dua korban yang masih remaja tersebut.

Kami menerima laporan kecelakaan laut itu pada Kamis (1 Agustus 2024), pukul 18.10 WIB dan kini dua warga Jakarta dalam pencarian, kata Kepala Seksi Operasi Basarnas Banten Heru Amir, Jumat (2 Agustus 2024).

Bulog Salurkan 1.687.210 Bantuan Pangan di Lebak, Sesuai Data KPM

Menurut Heru, korban kedua tiba di Pantai Karangseke pada Kamis (1 Agustus 2024) sore bersama tiga rekan lainnya. Kemudian pukul 16.30 WIB, kedua korban dan dua rekannya berenang di tepi pantai meski ombak tengah tinggi.

Namun, lanjut Heru, rekan korban tiba-tiba berteriak meminta pertolongan dan langsung direspon oleh petugas balawista dan warga setempat yang sukarela memberikan pertolongan.

DPC PKB Lebak Siap All Out Dukung Pasangan Hasbi-Amir di Pilkada 2024

"Jadi mereka berenang, ada empat orang, sedangkan satu orang tinggal di saung. Tiba-tiba ada dua orang minta tolong, langsung ditolong oleh balawista," terangnya.

"Dua orang atas nama Iwan (17) dan Memet (15) terseret arus dan hilang, sedangkan rekannya Yandi (24) dan Aldri (26) berhasil menyelamatkan," imbuh Heru.

Halaman Selanjutnya
img_title