Usai Tangkap Calon Pengantin Bom Binuh Diri, Densus 88 Anti Teror Geledah Dua Rumah

Penjagaan Rumah Calon Pengantin Bom Bunuh Diri
Sumber :
  • Humas Polri

Banten.Viva.co.id - Densus 88 Anti Teror bersama Polda Jawa Timur, menggeledah dua rumah yang diduga sebagai tempat tinggal calon pengantin bom bunuh diri, di Malang.

Cut Nabila Tidak Sendirian, Ada Ribuan Istri Jadi Korban KDRT di Indonesia

Sebelumnya, pada Rabu malam, 31 Juli 2024, Densus 88 Anti Teror menangkap calon pengantin bunuh diri di Jalan Langsep, Kelurahan Sisir, Kecamatan Baru Malang, Jawa Timur.

Selain di rumah calon pengantin bom bunuh diri, penggeledahan juga dilakukan di salah satu rumah kontrakan di kompleks perumahan Bunga Tanjung, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Pada Kamis, 01 Agustus 2024.

Target Bom Bunuh Diri yang Ditangkap Densus 88 Anti Teror

Tim dari Laboratorium Forensik dan Jibom Polda Jatim melakukan penyisiran di rumah pelaku untuk mengantisipasi hal yang tidak inginkan, terutama melakukan sterilisasi bahan peledak.

Dari hasil penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti yakni 1 botol cairan bahan peledak yang berdaya ledak tinggi. Selain itu juga ditemukan ketapel dan 1 toples berisi Gotri.

Calon Pengantin Bom Bunuh Diri Ditangkap Densus 88 Anti Teror di Malang, Jawa Timur

"Ini rumah masih sewa, info sementara sewa 2 tahun baru jalan 1,5 tahun," ungkap Brigjen Trunoyudo, Karopenmas Divisi Humas Polri, mengutip dari website resmi Humas Polri, Kamis, 01 Agustus 2024.

Polisi Geledah Rumah Calon Pengantin Bom Bunuh Diri

Photo :
  • Humas Polri
Halaman Selanjutnya
img_title