Kesal Tidak Dipinjami Uang, Ibu Rumah Tangga Tusuk Emak dan Anak

Ilustrasi pembunuhan anak oleh ayah kandung di Ciomas, Serang
Sumber :
  • Pixabay

Banten.Viva.co.id - Kesal tidak dipinjami uang dan malah di marahi, NO (34), menusuk Adek Irma (34) dan putrinya Laila (16), hingga terluka parah dan membutuhkan perawatan intensif di RSUD Banten.

Residivis Curanmor Tewas di Amuk Massa Saat Beraksi

"Motif dari kasus penganiayaan ini diduga pelaku kesal karena tidak diberi pinjaman uang," ungkap Kapolsek Cikeusal AKP Surono, Senin, 22 Juli 2024.

Kasus itu bermula saat, pelaku dan korban bertemu di Jalan Raya Petir. Keduanya kemudian menuju sebuah warung di wilayah Kampung Cicangkring. Disana, pelaku sempat meminjam uang namun korban justru memarahinya.

Polda Banten dan Mabes Polri Pantau Penyaluran Bantuan Pangan Pemerintah

Surono mengungkapkan tidak senang dengan perilaku korban, Pelaku kemudian mengeluarkan pisau belati dan langsung menyerang Adek Irma Suryani, pada Minggu, 21 Juli 2024, sekitar pukul 04.30 wib.

"Korban menolak meminjamkan uang sambil memarahi pelaku. Lalu pelaku membabi buta dengan menusuk perut bagian samping, dan punggung korban," ungkapnya.

Bacagub Banten 2024 Ini Tidak Dilantik Jadi Anggota DPRD Terpilih

Melihat ibunya ditusuk, Surono menjelaskan, Laila anak korban berusaha menolong ibunya. Akan tetapi, pelaku justru menusuk anak korban hingga tak sadarkan diri.

"Anak korban juga terkena tusukan di bagian perut dan punggung," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title