Gen Z Milenial Kota Serang Sebut Andra Soni Wakili Figur Prabowo di Banten

Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo
Sumber :

Banten.viva.co.id –Puluhan Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo sebut Andra Soni sebagai figur yang mewakili Prabowo di Banten. 

Pantarlih Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua KPU Banten Minta Petugas Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Hal itu dikemukakan saat Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Serang deklarasi Andra Soni Calon Gubernur Banten. 

Deklarasi tersebut dilakukan di Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang. 

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

Pada saat deklarasi, puluhan generasi milenial dan Gen Z meneriakan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten periode 2024-2029. 

Menurut mereka, Andra Soni yang merupakan kader gerindra bisa mewakili generasi milenial dalam mengawal program presiden terpilih yaitu Prabowo-Gibran ke depan. 

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

"Kita Gen Z mendukung Bang Andra Soni sebagai calon gubernur Banten periode 2024-2029 yang dinilai mewakili figur Gemoy Prabowo di Banten," Kata Koordinator Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Kota Serang, Dedi usai melakukan deklarasi yang mendukung Andra Soni calon Gubernur Banten, Rabu 29 Mei 2024. 

"Selain itu, kita meminta sangat kepada Koalisi Indonesia Maju yang di pusat dan daerah agar Bang Andra Soni bisa memberikan rekomendasi untuk maju di pilgub banten yang mewakili anak-anak muda dan Koalisi Indonesia Maju," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title