Milenial Banten Bedah Cagub Cawagub Banten, Ini Hasilnya

Mahasiswa Diskusi Pilgub Banten 2024
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Kelompok anak muda atau milenial yang menamakan diri sebagai Rembuk Banten, menggelar diskusi publik untuk menggodok Cagub Cawagub Banten 2024.

Siapa Kuat di Pilgub Banten 2024; Airin Rachmi Diany, Rano Karno atau Wahidin Halim?

Peserta diskusi yang seluruhnya dari mahasiswa di Kota dan Kabupaten Serang, mengakui bahwa sosok yang cocok menjadi Cagub Banten 2024 yakni Andra Soni.

Banyak alasan yang disampaikan mahasiswa dan pemateri, salah satunya, kepentingan membangun Banten dari desa. Kemudian pengalamannya sebagai Ketua DPRD Banten lima tahun terakhir.

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

Diskusi Mahasiswa Bahas Pilgub Banten 2024

Photo :
  • Yandi/BantenViva

"Programnya pengembangan desa dan desa jadi salah satu wilayah di Banten, dan ada beberapa permasalahan yang ada, dengan program itu jadi pondasi perubahan di Banten," ujar Muhammad Z Ilham, inisiator Rembuk Banten, dilokasi diskusi, Kongkret Kofi, Kota Serang, Selasa, 28 Mei 2024.

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

Rembuk Banten berjanji akan keliling ke pedesaan untuk mengajak pemuda desa, bersatu memenangkan Andra Soni di Pilgub Banten 2024.

Seluruh pelosok desa akan di datangi Rembuk Banten yang di isi oleh para mahasiswa dan mahasiswi, untuk mengajak pemuda desa mendukung Andra Soni. Terlebih, pemilih mayoritas di Pilkada Banten 2024, merupakan kalangan milenial.

Halaman Selanjutnya
img_title