Gen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Masif Deklarasikan Andra Soni Cagub Banten

Relawan Prabowo Gibran Deklarasi Andra Soni Cagub Banten
Sumber :

Banten.viva.co.idGen Z Milenial Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kabupaten Serang masif deklarasikan Andra Soni Calon Gubernur Banten. 

Pantarlih Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua KPU Banten Minta Petugas Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Deklarasi tersebut dilakukan di Kampung Pelabuhan Bulan, Desa Wanayasa, Kecamatan Kramatwatu. 

Pada saat deklarasi, sejumlah generasi milenial dan Gen Z sangat optimis dengan dicalonkannya Andra Soni sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029. 

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

Berbagai kebijakan yang dia lakukan bisa memfasilitasi kegiatan ekonomi di pedesaan dan kebijakannya berpihak kepada masyarakat yang ada di Desa. 

"Seperti kita ketahui di beberapa Media, Pak Andra Soni mengeluarkan pendapatnya bagaimana ke depan, dia bisa membangun ekonomi di desa,"Kata Bendahara Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Gus Iwan, Selasa 28 Mei 2024. 

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

"Seandainya beliau terpilih nanti, bisa memfasilitasi masyarakat melalui bantuan bantuan peralatan pertanian, perikanan, peternakan, dan akses permodalan untuk meningkatkan kegiatan ekonomi pedesaan yang lebih produktif dan bernilai tambah," ujarnya. 

Lebih lanjut, kata Iwan, ketika Pak Andra Soni berhasil memfasilitasi kegiatan ekonomi masyarakat di pedesaan. Tentu, desa di seluruh provinsi Banten tersebut akan lebih produktif dan memiliki nilai tambahan untuk mereka. 

Halaman Selanjutnya
img_title