Bacagub Banten Silaturahmi Idul Fitri 2024 ke Pelosok Banten

Bacagub Banten, Airin Rachmi Diany, Foto Bersama Warga
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Masih dalam suasana Idul Fitri 2024, Airin Rachmi Diany diundang masyarakat Leuwidamar, Kabupaten Lebak, untuk bersilaturahmi. Menembus pedalaman Banten, mantan Walikota Tangsel itu disambut pelukan hangat dari warga setempat, sekaligus anak-anak kecil, pada Rabu, 17 April 2024.

Robinsar, Calon Walikota Cilegon Yang Ingin Merebut Kursi Walikota Cilegon Dari Helldy Agustian

Wanita yang ditugaskan Partai Golkar untuk maju sebagai Bacagub Banten itu memanfaatkan bukan Syawal 1445 H untuk bersilaturahmi sekaligus berkenalan dengan masyarakat di Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

"Karena pribahasa tak kenal maka tak sayang, makanya saya kenalan, biar di sayang bapak ibu semua. Mohon diterima, saya Airin punya niat, ditugaskan oleh partai Golkar untuk maju di Pilkada Gubernur Banten," ujar Airin Rachmi Diany, ditulis Kamis, 18 April 2024.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Golkar, Gerindra dan Demokrat Adakan Safari Politik

Airin juga meminta maaf ke seluruh masyarakat yang hadir untuk bersilaturahmi sekaligus berkenalan dengannya. Airin Rachmi Diany meminta maaf jika selama ini ada salah dalam kata dan perbuatan, baik yang disengaja maupun karena kekhilafan.

Airin Rachmi Diany (Kiri)

Photo :
  • Ist
Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Dia juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir, untuk berdoa, agar bisa kembali dipertemukan dengan Ramadhan 1446H atau 2025 mendatang.

"Insya Allah mudah-mudahan di bulan puasa berikutnya kita akan dipertemukan dan lebaran kumpul lagi bareng keluarga di tahun berikutnya, dan yang paling penting ibadah kita diterima Allah Swt," terangnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title