Daftar Calon Kepala Daerah di Banten Dari Golkar

Ilustrasi Kepala Daerah dari Partai Golkar
Sumber :
  • Golkar

Banten.Viva.co.id - Kader Golkar yang sudah mendapatkan penugasan dari partai, harus bersiap sedia menjalankan Pilkada Serentak 2024. Meski mereka baru saja usai melaksanakan pileg dan pilpres di daerah nya masing-masing.

Caleg Terpilih Golkar dari Palka Kawal Andika Hazrumy Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Penugasan ini dalam bentuk usungan kader partai untuk maju di Pilkada kabupaten, kota dan gubernur Banten. 

"Turun langsung, sosialisasi kepada masyarakat. Kemudian perbanyak alat media untuk memperkenalkan diri sebagai bakal calon kepala daerah," ujar Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum, Senin, 18 Maret 2024.

Serius Nyalon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP

Kader Golkar Banten yang mendapatkan penugasan partai di pilkada yakni, Airin Rachmi Diany sebagai Cagub Banten. Kemudian Andika Hazrumy sebagai Cabup Serang, Fitron Nur Ikhsan dan Gunawan di Pilkada Pandeglang, Sachrudin untuk Pilkada Kota Tangerang, Mad Romli untuk Pilkada Kabupaten Tangerang, dan Ratu Ria Maryana untuk Pilkada Kota Serang.

Kemudian Ratu Ati Marliati dan Isro Mi'raj di Pilkada Kota Cilegon, dan Suparman untuk Pilkada Kabupaten Lebak. Selanjutnya petahana, Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan untuk maju kembali di Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Mantap Maju Pilkada Kota Serang 2024, Wakil Ketua Pemuda Pancasila Banten Daftar Penjaringan di PKB

"Ibu Airin pada tahap pertama sudah sukses menjalankan perintah Golkar pusat di pemilu legislatif. Beliau harus kembali bersiap jalani tahapan pilkada," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title