AKBP Suyono Turun Gunung Pantau Logistik di Pelosok Kabupaten Lebak

AKBP Suyono saat memantau logistik
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Kapolres Lebak, AKBP Suyono turun gunung memantau distribusi logistik Pemilu 2024. Hal ini dilakukan lantaran proses penyaluran alat kelengkapan pemilihan di Kabupaten Lebak penuh lika-liku.

Karyawan Bank Banten Ditahan Kejati Gara-gara Korupsi Rp6,1 Miliar

Tak hanya Kapolres, sederet Pejabat teras di Lebak seperti PJ Bupati Lebak, Iwan Kurniawan, Kejari Lebak, Mayasari dan Kasdim 0603 Lebak, Mayor Inf Asmail juga turut memonitor dan memastikan proses distribusi berlangsung aman dan lancar.

Senin, 12 Februari 2024 Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) bertolak menuju Kecamatan Cimarga. Disitu, mereka memantau proses distribusi hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Prabowo-Gibran Didukung Sejumlah Ulama Kharismatik di Kabupaten Lebak Karena Hal Ini

"Kita ingin memastikan pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kabupaten Lebak aman dan lancar yang saat ini pendistribusian logistik dari PPK Kecamatan ke PPS Desa, " kata Kapolres Lebak, AKBP Suyono saat dihubungi.

Tak hanya di Kecamatan Cimarga, menurut Suyono, pihaknya juga memantau proses distribusi logistik di Kecamatan Kalanganyar.

Nelayan Banten Selatan Dukung Prabowo Gibran di Pilpres 2024

"Ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas Forkopimda Kabupaten Lebak dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk," ungkapnya.

Lebih jauh Suyono menjelaskan 904 anggota kepolisian dikerahkan untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024. Berdasarkan pemetaan terdapat 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang rawan karena Blankspot atau susah signal.