Mengenal Faizal Hermiansyah, Pengusaha Muda yang Pilih Nyaleg DPRD Banten dari Dapil Lebak

Faizal Hermiansyah
Sumber :
  • Dok. Pribadi

Banten.Viva.co.id - Nama Faizal Hermiansyah cukup familiar di kalangan para pengusaha, terutama di Provinsi Banten. Sosoknya yang humble dalam bergaul mudah diterima di semua kalangan.

DPRD Banten Minta Pengusaha Jangan Telat Bayar THR

Apalagi Faizal yang memiliki bisnis di bidang IT Consultant yang membuat namanya, mudah di kenal di kalangan pemilik perusahaan yang memerlukan jasa pengembangan IT.

Kini, Direktur Utama PT Manufaktur Sistem Informasi Indonesia tersebut memilih untuk terjun ke dunia politik. Ya, Faizal Hermiansyah memberanikan diri menjadi calon legislatif (Caleg) DPRD Banten dari Dapil Kabupaten Lebak.

Akal-akalan Bos Beras di Serang Cuan Ratusan Juta : 'Sulap' Beras Bulog Jamuran Jadi Beras Premium

"Perjuangan Politik ini adalah perjalanan lanjutan bagi saya yang terlahir dari dunia organisasi," kata Faizal, Sabtu (10/2/2024).

Faizal memang tercatat pernah menduduki posisi strategis di beberapa organisasi, seperti di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), dia menjabat sebagai Wakil Rektor BPP Hipmi PT Nasional.

Sosok Edi Haryadi, Pria yang Berhasil Kumpulkan Ribuan Emak-emak Dukung Prabowo-Gibran

Bahkan sebelumnya dia pernah juga menjadi Ketua Umum Hipmi PT Banten. Tak hanya berkiprah di Hipmi, Fazial juga pernah menjabat Wakil Ketua Kadin Banten pada tahun 2016-2017.

Faizal mengaku ingin mengabdikan diri untuk masyarakat, karena kiprahnya di organisasi masih kurang dalam memberikan pengabdian.

Halaman Selanjutnya
img_title