Menuju Banten Sehat dan Sejahtera, Komunitas Peduli Kanker Banten dan Banten Ceria Resmi Dikukuhkan

Komunitas Peduli Kanker Banten dan Banten Ceria
Sumber :

Banten.viva.co.idKomunitas Peduli Kanker Banten (KPKB) dan Komunitas Banten Ceria periode 2024-2027 resmi dikukuhkan. 

Rumah Dunia Luncurkan 114 Buku pada World Book Day 2024 Tema Suarakan Idemu Lewat Buku

Komunitas yang berisikan para relawan berbagai bidang ini lahir atas kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Banten. 

"Komunitas ini kita bangun untuk menjadi wadah dukungan, kepedulian dan edukasi terhadap masyarakat banten penderita kanker, keluarga pasien sehingga dapat menghasilkan masyarakat banten yang sehat dan sejahtera".

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Hal itu dikatakan Direktur Fesbuk Banten News (FBn) Lulu Jamaludin saat pengukuhan Komunitas Peduli Kanker Banten (KPKB) dan Komunitas Banten Ceria. 

Pengukuhan sendiru dilakukan di Rumah Singgah Pasien Du'afa Fesbuk Banten News (FBN) Jln. Gelatik Komplek Tegal Padang Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, Jum'at 9 Februari 2024. 

Ciri-ciri Anak Idap Penyakit Kanker, Mulai Ada Benjolan Hingga Perut Membuncit

Dikatakan Lulu, selama puluhan tahun dirinya bergerak dibidang kerelawanan sosial, bencana dan pelayanan masyarakat hingga pendampingan pasien tidak mampu.

Dirinya mengaku banyak sekali masyarakat Banten ketika menderita penyakit kanker masyarakat memilih untuk pasrah, tidak melakukan pengobatan dikarenakan faktor biaya dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya
img_title