Eks KSAD ke Warga Banten: Kalau Dudung Melu Pak Prabowo, Melu Kabeh

Eks KSAD Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman
Sumber :
  • Viva.co.id

Banten.Viva.co.id - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (purn) Dudung Abdurachman telah menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Nekat Curi Dump Truk yang Parkir di Pinggir Jalan, Pria Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Pernyataan Dudung diungkapkan langsung dihadapan para pendukung Prabowo Subianto di acara Ndaru Bersalawat: Seribu Ulama-Sejuta Santri' di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Provinsi Banten, kemarin.

"Jadi kalau pak Dudung melu pak Prabowo, melu kabeh (jadi kalau pak Dudung ikut Prabowo, ikut semuanya). Ajeu terpengaruh sing laine yah (jangan terpengaruh yang lain ya)," kata Dudung.

Ngaku Masih Punya PR Realisasikan UU Ibukota Provinsi, Syafrudin Kembali Maju di Pilkada Kota Serang

Acara yang digelar oleh Relawan Ndaru ini didatangi sejumlah tokoh di Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD) hingga Habib Luthfi bin Yahya.

Dalam acara tersebut tampak ribuan pendukung Prabowo Subianto memadati Stadion Maulana Yusuf meski dalam keadaan mendung pasca hujan.

Ada Acara Lain, Syafrudin Daftar Bacalon Walikota di PDIP Hanya Diwakilkan Tim, Ini Kata Ketua PDIP

Dudung yang datang bersama TKN, duduk di barisan paling depan bersama Boy Rafli Amar, mantan kepala BNPT, Prabowo Subianto dan Habib Luthfi.

Dudung mengaku kenal Prabowo sejak di TNI. Dia pun mengenang banyak operasi yang pernah dilakukan dengan Prabowo di daerah-daerah.

Halaman Selanjutnya
img_title