Haji 2024, Pj Walkot Tangerang Minta Akses Asrama Haji Diperbaiki

Pj Walikota Tangerang cek asrama haji
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Pemerintah Kota Tangerang melakukan pengecekan kesiapan gedung asrama haji yang berada di Cipondoh, Kota Tangerang.

Hardiknas, Pelajar Tangerang Ikuti Program A Day In My Life 'Jadi Wali Kota Tangerang'

Di mana, nantinya akan digunakan pada periode masa haji 2024.

Pejabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin melakukan peninjauan ke beberapa ruangan di Gedung Asrama Haji Cipondoh, seperti kamar ruang tunggu, ruang makan, dan ruang kesehatan, termasuk akses menuju asrama haji.

Siap Jalin Sinergi, GP Ansor Kota Tangerang Harus Jadi Katalisator Pembangunan Generasi Muda

Ia menemukan, bila kondisi jalan menuju asrama haji terutama di sekitar Cipondoh, Jalan Hasyim Ashari yang masuk dalam kewenangan Provinsi Banten tersebut, memerlukan pembangunan dan perluasan jalan agar tidak menimbulkan kemacetan.

"Untuk kondisi memerlukan perluasan, tentu diharapkan ke depan, percepatan perluasan dan akses jalan sekitar asrama haji dapat segera dilakukan," katanya, Kamis, 4 Januari 2023.

Pendatang di Tangerang Menurun Hingga 50 Persen

Hal ini, guna mengantisipsi dan mengatasi terjadinya kemacetan, saat keluarga mengantar dan menjemput para jemaah haji, sehingga masyarakat dan pengguna jalan lainnya tidak terganggu.

"Saat periode haji ini, pasti banyak keluarga yang mengantar, lalu lintas pun jadi padat, makanya dengan perluasan kita bisa antisipasi terjadi kemacetan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title