Lagu Oke Gas dan Joget Gemoy, Riuhkan Konsolidasi TKD Banten

Joget Gemoy dan Lagu Oke Gas
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Keriuhan dan kegembiraan terjadi di ruang konsolidasi Tim Kemenangan Daerah (TKD) Banten, saat Iti Octavia Jayabaya, bernyanyi lagu Oke Gas dan berjoged Gemoy, ala Prabowo Subianto.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Usai memberikan sambutannya, peserta hingga petinggi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Banten, juga turut berjoged gemoy dilokasi acara.

"Tersisa sekitar 50 hari kedepan, 14 Februari 2024, memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran untuk capres nomor urut dua. Kita dipimpin sembilan koalisi, masa kalah sama empat koalisi, dua koalisi. Partai Koalisi Indonesia Maju jangan saling menjatuhkan," ujar Iti Octavia Jayabaya, Minggu, 17 Desember 2023.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Golkar, Gerindra dan Demokrat Adakan Safari Politik

Hasil survei diklaim tidak akan membuat TKD berbangga diri. Angka-angka yang ada, hanya dijadikan acuan dan evaluasi bagi mereka. 

Tim pemenangan Prabowo-Gibran akan dibentuk hingga ke tingkat kelurahan, memanfaatkan struktur partai koalisi yang ada di setiap kabupaten dan kota. Tim pemenangan tingkat kelurahan memiliki tanggung jawab cukup besar, karena mereka yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Golkar Cilegon Hanya Dukung Robinsar Jadi Calon Walikota Cilegon?

"Tugasnya menyampaikan visi misi jika Prabowo Gibran menjadi presiden di 2024-2029. Sampaikan, karena masyarakat Banten sudah cerdas dan sudah tahu apa yang akan dilakukan Prabowo-Gibran. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama-sama," ujar Airin Rachmi Diany, Ketua TKD Banten, Minggu, 17 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title