Keluarga Muhyani si Penjaga Kambing Senang Dikunjungi Kapolresta Serkot

Kapolresta Serkot kunjungi Muhyani
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Keluarga Muhyani, penjaga kandang kambing yang melawan maling, mengaku senang dikunjungi Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto, pada Sabtu sore, 16 Desember 2023.

Lokasi Nobar Piala Asia U23 di Banten

Kapolres nampak membawa sembako serta petugas medis, untuk memeriksa kesehatan Muhyani di rumahnya.

"Silaturahmi, dari keluarga senang, merasa keluarga ini diperhatikan. Alhamdulillah Kapolres sudah datang ke rumah bapak Muhyani ini, menyambut dengan gembira," ujar Ruslan, keponakan Muhyani, dirumahnya, Sabtu, 16 Desember 2023.

Pantauan Arus Lalu Lintas Jalur Alternatif Menuju Anyer dan Carita

Muhyani, penjaga kambing.

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Selametan kecil-kecilan digelar keluarga Muhyani, usai penjaga kambing itu dinyatakan bebas dari segala tuntutan Kejari Serang dan Polresta Serkot. Mereka sangat bersyukur dengan kebijakan dari penegak hukum itu.

Kondisi Lalu Lintas Jalur Alternatif Wisata Menuju Anyer dan Carita

"Sebagai pihak keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terkait masalah ini ya. Sekadar ala kadarnya gitu lah, buat menjamu ada tamu yang ingin menjenguk dari keluarga, temen," ujarnya.

Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto mengaku kedatangannya sebagai ajang merajut tali silaturahmi dengan masyarakat, salah satunya keluarga Muhyani, penjaga kambing yang melawan maling hewan ternaknya hingga tewas.

Halaman Selanjutnya
img_title