Desa Ciparahu Menggelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pelayanan Administrasi dan Pelayanan Publik

Kepala Desa Ciparahu beserta jajarannya
Sumber :
  • Din

Banten – Ciparahu merupakan salah satu Desa yang terletak di Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, yang saat ini dipimpin oleh Muhammad Rohman S.IP selaku Kepala Desa Ciparahu, Kecamatan Cihara, Lebak - Banten.

Sama-sama Cantik, Airin dan Pantai di Lebak

Desa Ciparahu menggelar Pelatihan Kapasitas Administrasi dan Pelayanan Publik yang dihadiri oleh seluruh RT dan RW, Karang Taruna Desa Ciparahu, Sekdes Ciparahu, Pendamping Desa, dan Semat Kecamatan Cihara, Rabu, (14/12/22) di Kantor Desa Ciparahu, Kampung Cikalil, Desa Ciparahu, Kec. Cihara, Lebak - Banten.

Muhammad Rohman selaku Kepala Desa Ciparahu membuka acara tersebut dengan memberikan arahan-arahan yang disampaikan kepada seluruh peserta.

Bulog Terus Kendalikan Inflasi Lewat Gerakan Pangan Murah di Lebak, Stok Aman Hingga Lebaran

Muhammad Rohman mengatakan bahwa tujuan pelatihan ini guna mendorong para RT dan RW serta Karang Taruna agar dapat melayani publik dengan baik, sebagaimana tugas seorang pemimpin yang mengayomi masyarakatnya sebaik mungkin.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cihara sekaligus Pendamping Desa, Gozawani S.PD dalam keterangannya mengatakan bahwa ingin membuat Desa Ciparahu agar lebih maju lagi.

Kendalikan Harga, Bulog Gelar Gerakan Pangan Murah di Pandeglang Sepanjang Ramadhan

"Saya sebagai pendamping Desa, ingin Desa Ciparahu lebih maju. Terutama dalam melayani masyarakat secara luas" kata Gozwani dalam keterangannya di Kantor Desa Ciparahu.

Gozwani juga memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut. Arahan yang dilakukan bahwa RT/RW dan Karang Taruna harus saling berkolaborasi, saling support, dan saling melaksanakan komunikasi agar bersama-sama dapat membangun kemajuan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title