Perubahan Sosial Budaya yang Membawa Pengaruh Kecil Terhadap Kehidupan Masyarakat

Ilustrasi
Sumber :

Banten – Tahukah kamu, perubahan sosial budaya yang membawa pengaruh kecil terhadap kehidupan masyarakat adalah perubahan sosial yang seperti apa? Hal ini mungkin tidak menjadi hal yang private, melainkan sudah menjadi hal umum dalam kehidupan sehari-hari.

Desa Kecil di Pakistan Ini Jadi Pasar Senjata Terbesar di Dunia : Jadi Basis Kelompok Taliban

Perubahan sosial budaya merupakan perubahan yang terjadi sistem sosial masyarakat, struktur, dan juga fungsi masyarakat. Biasanya terdapat pada perubahan budaya masyarakat, benda, gagasan, ide, dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali yang memengaruhi terjadinya perubahan dalam sistem masyarakat, apalagi di jaman sekarang ini ya, sudah banyak perubahan yang terjadi.

Belum Banyak Orang Tahu, Ini Fakta Kecamatan Taktakan, Daerah Pegunungan Alami di Kota Serang

Perubahan sosial budaya yang membawa pengaruh kecil terhadap kehidupan masyarakat adalah perubahan kecil yang sering terjadi pada struktur sosial, seperti contohnya perubahan gaya berpakaian dan gaya rambut.

Di sisi lain banyak sekali perubahan yang membuat sistem masyarakat berubah bahkan fungsinya pun. Penemuan baru, bertambah dan berkurangnya penduduk menjadi pemicu perubahan itu sendiri./Din

Rapat Paripurna DPRD Tentang Persetujuan Perubahan APBD Kota Serang 2023 Molor Berjam-jam