Komunitas Milenial Cilegon Network Gelar Deklarasi Dukungan untuk Gibran Maju Sebagai Cawapres 2024

Para pemuda di Cilegon deklarasi dukungan untuk Gibran
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Dukungan untuk Gibran Rakabuming Raka agar maju dalam konstalasi politik di Pemillihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 datang dari ratusan pemuda di Kota Cilegon yang terhimpun dalam Komunitas Milenial Cilegon Network.

Tak Lagi Dianggap di PDIP, Jokowi dan Gibran Gabung Golkar, Benarkah Begini Fakta Sebenarnya

Para pemuda di Kota Cilegon itu menyatakan sikap dan komitmennya mendorong Gibran menjadi cawapres (calon wakil presiden) melalui sebuah deklarasi di sebuah cafe di Kota Cilegon, Banten pada Minggu 15 Oktober 2023.

Ketua Komunitas Milenial Cilegon Network, Sadatul Muhamad mengatakan, keterlibatan pemuda dalam menyongsong Indonesia maju harus ditonjolkan. Dia menyebut, keterwakilan anak muda pada Pemilu 2024 ada pada sosok Gibran.

Pesan Airin Rachmi Diany untuk Kader Perempuan Golkar di Seluruh Indonesia

Pemuda di Cilegon mendeklarasikan dukungannya untuk Gibran maju di Pilpres 2024

Photo :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

"Kami dari Komunitas milenial Cilegon Network, di kota industri yang berkembang pesat ini, dengan penuh semangat ingin menyatakan dukungan kami kepada Gibran Rakabuming Raka dalam perjuangannya untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) Indonesia 2024 mendatang," kata Sadatul, Minggu 15 Oktober 2023.

Mahasiswa Tangerang Kampanyekan Kampus Anti Kekerasan Seksual

Sebagai generasi muda yang tumbuh di tengah dinamika industri dan beragam budaya Kota Cilegon, Sadatul mengaku melihat sosok Gibran memiliki jiwa kepemimpinan yang dapat memahami potensi dan tantangan bagi anak-anak muda di daerah industri.

Untuk itu, pria yang akrab disapa Aang itu pun menegaskan pihaknya mengusung Gibran bukan karena label anak Presiden. Namun, Gibran dinilai mampu memperlihatkan gaya kepemimpinan yang santun serta turun langsung ke akar rumput sehingga dapat memberikan perubahan dan kemajuan bagi kaum-kaum milenial.

Halaman Selanjutnya
img_title