Curahan Hati Maarten Paes untuk Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Maarten Paes Bermain untuk MLS All Stars
Sumber :
  • Instagram

Banten.Viva.co.id - Calon kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, mencurahkan isi hatinya untuk Skuad Garuda yang akan berlaga di Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan pertama bakal berlangsung 05 September 2024, melawan Arab Saudi. Anak asuh Shin Tae Yong akan bertandang ke Negeri Timur Tengah.

Shin Tae-yong Siap Tantang Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia, Bawa-bawa Nama Korsel dan Jerman

Maarten Paes, meski sudah berstatus sebagai WNI sejak April 2024 lalu, namun dia belum bisa merumput bersama Timnas Indonesia, apalagi berlatih bersama Shin Tae Yong maupun pemain timnas lainnya.

Calon penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes, mencurahkan isi hatinya dan tekadnya untuk bisa memperkuat skuad Garuda secepat mungkin.

Shin Tae Yong Prediksi Nasib Timnas Indonesia di Piala Dunia 2026

Maarten Paes pun optimistis bisa memberikan dampak besar bagi Timnas Indonesia yang bermimpi lolos ke Piala Dunia 2026.

"Dengan Piala Dunia yang akan datang dan kualifikasinya, saya yakin saya bisa memainkan peran besar dalam hal itu. Jika saya akan memainkan pertandingan Piala Dunia di Dallas, misalnya, bersama Indonesia? Ini akan menjadi luar biasa," ujar Maarten Paes dikutip dari MLS Soccer, Jumat, 26 Juli 2024.

Prediksi Formasi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Martin Paes

Photo :
  • Instagram

Alasan Maarten Paes tak bisa berseragam Timnas Indonesia karena terbentur Statuta FIFA Pasal ke-9 perihal Perpindahan Asosiasi huruf b ayat ketiga.

Halaman Selanjutnya
img_title