Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Arab Saudi, Shin Tae Yong Banting Tulang

Shin Tae Yong, Pelatih Timnas Indonesia
Sumber :
  • PSSI

Banten.Viva.co.id - Shin Tae Yong siap banting tulang untuk Timnas Indonesia, di Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. Pelatih asal Korea Selatan itu juga bakal banting tulang menukangi Skuad Garuda yang akan bertanding melawan Arab Saudi, pada Jumat, 06 September 2024, pukul 01.00 wib.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Arab Saudi di Piala Dunia 2026 bakal berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat 6 September 2026 pukul 01.00 WIB mendatang.

Shin Tae Yong mengapresiasi pencapaian timnya yang sudah berhasil melangkah sejauh ini. Ia pun berharap dapat mengantisipasi kekuatan The Green Falcon dengan menyajikan perlawanan hebat.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Pemain Timnas Indonesia Mendengarkan Arahan dari Pelatih Shin Tae Yong

Photo :
  • PSSI

Terlebih saat ini, Maarten Paes, penjaga gawang FC Dallas telah resmi bisa bermain sebagai kiper Timnas Indonesia.

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

''Di Piala Dunia 2018, saya memiliki kenangan melawan Jerman, dan kami memiliki pertandingan yang sangat bagus. Di sini kita terus melakukan persiapan yang baik,'' kata Shin Tae Yong, mengutip website resmi PSSI, Kamis, 05 September 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengaku optimistis menatap laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Arab Saudi.

Halaman Selanjutnya
img_title