Menanti Permainan Maarten Paes Sebagai Kiper Timnas Indonesia, Ini Kata Shin Tae Yong

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes.
Sumber :
  • Instagram @timnasindonesia

Banten.Viva.co.id - Maarten Paes, Kiper Timnas Indonesia sudah gabung latihan bersama rekan-rekannya di Arah Saudi. Kiper FC Dallas itu harus menempuh penerbangan lama, jauh dan cukup melelahkan, dari Amerika Serikat.

Media Amerika Serikat Prediksi Australia Sulit Menang Lawan Timnas Indonesia

Dimana, pada Minggu, 01 September 2024, Maarten Paes masih bermain untuk klubnya, FC Dallas di Liga Amerika Serikat, saat menghadapi Colorado Rapid.

Saat itu timnya, FC Dallas, meski berstatus tuan rumah, harus menelan kekalahan dari Colorado Rapid, saat bermain di Stadion Toyota, Texas.

Australia Khawatir Kalah dari Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Siapkan Taktik Ini

Aksi Maarten Paes dibawah Mistar Gawang FC Dallas.

Photo :
  • Instagram

Saat ini, Maarten Paes telah bergabung dan latihan bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia. Latihan itu berlangsung malam hari.

Australia Andalkan 12 Pemain Naturalisasi Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, meyakini kondisi fisik Maarten Paes baik-baik saja, meski telah menempuh perjalanan panjang dari Amerika Serikat ke Arah Saudi, untuk membela Skuad Garuda di Piala Dunia 2026 putaran ketiga.

"Meski pastinya lelah, sebab penerbangan panjang, kondisi Paes pasti tidak buruk," ujar Shin Tae Yong, mengutip unggahan video pendek di akun instagram @timnasindonesia, pada Selasa, 03 September 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title